Kamis, 10 Januari 2008

Seafood La Godong (Jogja)




Dear Kuliners,

Saya baru2 ini makan di sebuah resto Seafood baru di Jogja, dengan nama La Godong terletak di Jalan Kaliurang. Dari Ringroad menuju ke atas, bbrp ratus meter di sebelah kiri. Tempat parkir cukup luas, dan tersedia banyak meja di dalam.

Jika anda penggemar seafood, pasti cukup terkejut dengan pilihan jenis ikan, udang dll. Karena pilihannya unik, misal ikan Sanma, Kaneke, Katamba, Muna, Sesamo, RedCod Fish, Kerang Simping, Keong Macan, Udang Peci, Kepiting Papua dll. Yg lebih menyenangkan lagi, owner-nya memang bener2 menguasai hal itu, sehingga dg senang hati dia akan menjelaskan apapun pertanyaan kita. Serunya, dia ternyata lulusan IT di Binus tapi suka sekali masak, sehingga dia akan berburu ilmu, informasi ttg Seafood melalui Internet, Discovery Channel, Jejak Petualang dll.





Waktu itu saya coba ikan Muna bakar kecap dan terong bakar. Ternyata...yummy deh! Ikannya seger dan gurih, yg lbh istimewa lagi terongnya bener2 berbeda. Saya kira, dengan pilihan2 unik yg dibuatnya, the owner akan commit dengan rasanya. Dia bilang gak mau sama dg seafood2 yg lain. Silahkan coba deh, saya berencana utk makan menu2 lain yg blm pernah saya coba. Wanna join me? Salam....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah, pak...
tuk yang satu ini kayanya perlu di research ulang nih.
terakhir saya makan di sana , kesan yang saya dapat "ga enak tapi mahal" pak...
memang ikn2, kepiting dan udangnya masih segar alias masih idup, tp masakannya kurang berasa bumbunya dan yang g nguatin, lalatnya bersliweran.
yah...tp saya makan d sana sekitar awal agustus 2008, mungkin udah ganti kali ya :p