Kamis, 26 Maret 2009

Kepiting Cak Gundul, Surabaya




Dear all,

Beberapa waktu lalu saya ada pekerjaan di Surabaya, sekalian ajak keluarga jalan2. Setelah tanya beberapa teman asal Surabaya, saya disarankan untuk mencoba kuliner malam. Katanya ada tempat makan kepiting yang enak. Kebetulan lagi lokasi-nya tidak jauh dari hotel yang kami inapin yaitu di hotel Somerset. Nama tempat makan itu adalah Kepiting Cak Gundul di Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya.


Tempatnya cukup nyaman, berupa ruko dengan atap di depan emperan. Jika ingin menikmati semilir angin Surabaya (yg gak dingin juga) bisa memilih di luar. Tempat masak ada di ruko lantai 1, sehingga saya juga bisa bebas melihat dan memotret para jurumasaknya. Menu yang disediakan antara lain: Kepiting Asam Manis, Mentega, Ikan Bakar, Udang dll. Akhirnya kami memilih di lantai 2 yang ber-AC sehingga lebih nyaman.


Rasanya enak dan mantap menurut kami, yang tanpa cabe pun cocok buat anak2. Kami coba pesan Kepiting lokal dengan bumbu asam manis, udang dan beberapa sayuran. Dengan porsi yang cukup buat berempat, dan harga yang cukup terjangkau, kami bisa menikmati menu andalan Kepiting Cak Gundul. Silahkan dicoba, salam (surahyo).

4 komentar:

muhamad sofian mengatakan...

mantaap pengen coba nie....but info yg dikasih kurang lengkap y...ikut bergabung ja..tinggal klik http://cityflyr.blogspot.com/
periklanan terlengkap, terakurat, dan mendetail mulai penggunaan google maps, banner, you tube, etc...silahkan mencoba dijamin mantaapp infony

Cak GunDuL Jr mengatakan...

jeneng yo cak gundul gak onok jeneng seng luwe apik a . mending mangan pelir e babi seng sakit cok . WANA KON ! islam raimu

fanny pranata mengatakan...

Mr. crab cak gundul emang mantafffttt bangettt ,,, uenak ,, asam manis nya kerasa banget ....

ninik marlina mengatakan...

kepiting...hmmm nikmat tuh...lebih nikmat lagi kalau ada ini..
silahkan di lihat dulu

terima kasih.