Kamis, 26 Maret 2009

Soto Ambengan Sadi Asli, Surabaya



Dear all,

Siang-siang yang panas biasanya kita mencari makanan yang berkuah. Salah satu pilihan yang menarik adalah Soto. Kebetulan kami sedang di Surabaya, sehingga ada kesempatan mencoba suatu tempat makan yang terkenal di Surabaya, sehingga disarankan ke Soto Ambengan Sadi Asli yang terletak di Jl. Ambengan 3A, Surabaya.

Suasana tempat makan ini cukup nyaman, dimana sekarang sudah dilengkapi AC di dalam ruangan. Pertama masuk, langsung disuguhi tempat meracik soto sehingga anda bisa melihat bagaimana soto disiapkan. Kemudian kami memesan soto dengan beberapa pilihan misal: Soto daging, tambahan kulit, brutu, jerohan dll. Setelah pesanan datang, seperti biasa akan makin enak ditambah perasan jeruk, sambal, kecap dll. Selain itu disediakan juga goreng2an seperti tempe, kerupuk dll. Menu minuman bisa mulai es teh, es jeruk maupun yang lain. Harga cukup terjangkau, dan porsi cukup pas untuk menu makan siang.

Silahkan dicoba, salam (surahyo).

2 komentar:

Sasono mengatakan...

ruangan sempit di situ...kok ditulis nyaman sih ? :D kecuali kalo pas sepi, maka memang nyaman makan di situ....

berita sumbernews mengatakan...

Batu Akik Kini Dikenai Pajak | SumberNews.com - Semangat Berita Online http://www.sumbernews.com/en/feb2015/ekonomi/1367/Batu-Akik-Kini-Dikenai-Pajak-batu-akik.htm